Daftar Film Anak Pilihan MNC Play – i beragam program dan tayangan hiburan dari channel TV Nasional maupun TV Kabel atau layanan Streaming Online. Semua itu kini bisa di nikmati dengan beragam cara, mulai menonton tv hingga saat ini menonton tayangan bisa juga menggunakan smartphone. Mulai dari tayangan anak, berita, film, komedi, kisah inspiratif dan tayangan lainnya

Kondisi ini tentu membuat setiap orangtua harus lebih selektif dalam memilih tayangan dan program hiburan untuk anak. Bukan sekedar menghibur, namun dengan tayangan anak tersebut bisa memberikan edukasi bagi si Kecil. Dengan catatan, para orangtua tetap harus mendampingi anak ketika menonton tayangan dan serial anak. Berikut daftar anak pilihan MNC play, Disimak yaa!

Daftar Film Anak Pilihan MNC Play :

1. Bluey Set 2

Bluey adalah serial animasi untuk anak dari Australia yang di tayangkan perdana di ABC Kids pada 1 Oktober 2018. Serial animasi anak, Bluey Set 2 ini bercerita tentang seekor anak anak anjing Blue Heeler yang berusia enam tahun yang antropomorfik, sangat energik, imajinatif, dan memiliki rasa ingin yang besar tentang dunia.

2. The Loud House Specials

The Loud House adalah serial animasi dari Amerika Serikat yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari seorang anak laki-laki satu-satunya dalam sebuah keluarga besar yang memiliki 11 anak. Anak laki-laki bernama Lincoln Loud dan di kota fiksi bernama Michigan tenggara yang di sebut Royal Woods.

3. Santiago Of The Seas

Santiago of the Seas, jadi rekomendasi serial tv animasi anak dari MNC Play Tayangan anak ini menceritakan Santiago dan teman-temannya dalam menjalani petualangan seru saat mereka menemukan harta karun dan mencoba melindungi laut Karibia.

4. Cat-toon Network

Para kucing terkenal di Cartoon Network kini berubah menjadi Cat-Toon Network. Jangan lewatkan kisah duet kucing dan tikus favorit kamu, Tom and Jerry, dan Sylvester dari Looney Tunes Cartoons dalam episode seru.

Cartoon Network juga menghadirkan tayangan mengasyikkan Unikitty! dan Gumball dari The Amazing World of Gumball yang bergabung dengan kucing-kucing yang menggemaskan. ThunderCats Roar dan Mao Mao: Heroes of Pure Heart juga hadir dalam keseruan ini dengan petualangan para kucing yang luar biasa.

5. Ninja Express

Ingin pengiriman cepat dan aman, maka contohlah Three Little Ninjas Delivery Service. Saat kamu memesan, tim ini akan melakukan misi mereka menembus ruang dan waktu untuk mencari apapun yang kamu inginkan dan mengantarnya kemanapun kamu mau!

Baca juga : Rekomendasi Film Edukasi Untuk Anak-Anak, Wajib di Simak!

Nah itu dia Daftar Film Anak Pilihan MNC Play, Wajib di Tonton! Semoga informasi di atas sangat bermanfaat. Untuk kalian yang ingin update seputar film kartun bisa kunjungi allthingslabyrinth.com Jangan sampai ketinggalan ya!